Senin, 18 Juli 2011

contoh surat lamaran

hal:lamaran pekerjaan yogyakarta,18 juli 2011
lampiran:1 berkas


Yth.Direktur chabib express
jalan veteran 638a
yogyakarta 55161


Dengan hormat

Berkenaan dengan iklan yang dimuat pada "harian jogja" tanggal 15 juli 2011,yang menyatakan bahwa PT.chabib express membutuhkan satu orang tenaga lulusan sma .
Dengan ini saya mengajukan permohonan untuk menjadi karyawan pada
PT.chabib express.
Adapun identitas saya dan kualifikasi saya sebagai berikut:

nama lengkap : anu
tempat dan tanggal lahir : yogyakarta,25 Desember 1994
alamat : somewhere
pendidikan : SMA program IPA ,dengan tahun kelulusan 2012
pengalaman : tiga tahun bekerja di PT.Pertamina



bersama dengan ini saya lamprkan surat-surat kelengkapannya sebagai bahan
pertimbangan :
1.Daftar riwayat hidup;
2.fotokopi ijazah SMA yang telah dilegalisasi;
3.surat keterangan berkelakuan baik;
4.surat referensi kerja; dan
5.surat keterangan kesehatan.

Besar harapan saya bahwa direktur PT.chabib express berkenaan mempertimbangkan
lamaran ini atas perhatianyya ,saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya



anu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar