Selasa, 19 Juli 2011

topik tentang cinta

Di blog ini rasanya aku sebagai pemilik nggak pengen ngomongin masalah cinta,bukannya
gimana2 ya cuma masalah cinta , topik cinta, atau blablabla udah nggak mengasyikan lagi sekarang jamannya nggembel . nggembel adalah kata lain dari galau yang berarti sama hanya beda cara melakukannya saja .nggembel itu lebih aktif , nggembel itu biasanya dilakukan oleh orang2 galau dengan cara muter2 nggak jelas , mengisi waktu luang nggak jelas tapi nggembel itu insyaallah lebih berarti dan lebih bermanfaat ketimbang nggalau .

sebagai contoh gua sebagai pemilik blog ini , jomblo gitu yee . trus gua ikut parkour deh . ya mending daripada diputusin terus bunuh diri(?) apa itu sesuatu yang merugikan bagi diri sendiri dan orang lain . bisa aja kita pas bunuh diri pake piso , terus pisonya dah nggak bisa dipake sama emak lagi.contoh lain kita bunuh diri pake tali pramuka , mending kita kasihin tu tali pramuka ke adek kita ketimbang buat bunuh diri . kan adek kita nggak usah beli tali lagi buat kemah .coontoh lain lagi kita bunuh dirinya lompat dari gedung , nah tar kalo jatoh di atas mobil tetangga gimana ? keluarga kita juga kan yang repot ganti tu mobil.



mendingan lo salurin deh kegalauan lu itu ke arah yang positif , ikut parkour lah , balet lah ,ikut catur , ikut tinju , futsal , basket atau apa aja deh ketimbang buat bunuh diri atau hidup tapi nggak punya masa depan . so hidup itu anugerah , kita hidup cuma sekali , hidup itu memang ujian , dan cinta nggak cuma dia seorang tapi masih ada dia dia yang lainnya ...:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar