Senin, 20 Mei 2013

differensiasi opini

hmmm...
"aku mau kuliah terus umur 23 langsung nikah.."
-seseorang-

"aku mau kuliah sambil punya istri"
-orang lain-

"aku pengen punya anak 3 laki-laki semua"
-random people-

"aku mau dapetin mimpiku"
-audra diaz-

ya jelas sekali aku orang dengan opini berbeda tentang masa depan, aku masih muda, aku masih pengen keliling dunia, nemuin yang belum aku temuin, ngerasain yang belum pernah aku rasain, ngeliat apa yang belum pernah aku liat, masih suka jalan-jalan nggak jelas, masih nyaman dengan diri sendiri, bukan orang yang sanggup terikat..
mungkin yang terakhir itu yang bikin pandanganku berbeda, aku lebih pengen bisa cerita sama anak cucu "kakek dulu pernah kelilng dunia, ni ada album fotonya" daripada cerita "kakek dulu sama nenek nikahnya pas masih kuliah" yang kedua itu aku anggep sampah, orang-orang yang berpikiran pendek yang akan melakukan itu, aku masih pengen ngeraih mimpi, kerja di oil&gas company, punya ferrari sama lamborgini, umur 40 pensiun, kemudian baru menikmati hidup, hidup itu emang pilihan dan cuma sekali, kemudian aku memilih hidup dengan caraku. tujuan utama ku cuma satu sebenernya, bikin ibu bangga :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar