Minggu, 12 Mei 2013

teori tentang keturunan

mungkin ini teori karena aku terlalu idiot atau mungkin karena aku terlalu genius dengan rasa kemanusiaan yang tinggi..
hmmm..
oke pertama bahas polusi dulu..
ini dapet dari browsing..

" Polusi atau pencemaran menurut UU RI no.23 1997 adalah masuknya atau dimasukkannya makhluk hidup,zat,energi, dan atau komponen lain kedalam lingkungan oleh kegiatan manusia sehingga kualitasnya turun sampai ke tingkat tertentu yang menyebabkan lingkungan tidak dapat berfungsi sesuai peruntukan nya. Didalam polusi selalu ada istilah polutan, yakni zat atau bahan yang dapat menyebabkan pencemaran/polusi."

"POLUSI/PENCEMARAN UDARA

Polusi udara atau pencemaran udara adalah polusi/pencemaran yang terjadi di udara yang disebabkan adanya polutan yang berupa gas maupun zat partikel.
Contoh polutan di udara: CO, CO2, HzS, COz, SOZ, NO2, pembakaran batu bara (menghasilkan sulfur dioksida), radiasi nuklir, dan lain-lain.

POLUSI/PENCEMARAN AIR

Polusi air adalah polusi yang terjadi didalam air, contoh polutan nya: limbah industri, insektisida, Pb, Hg, Zn, CO, dan lain-lain.

POLUSI/PENCEMARAN TANAH

Polusi tanah adalah polusi yang terjadi didalam tanah, contoh polutan nya adalah:  Sampah plastik, botol, kaleng, karet, detergen yang dibuang di tanah, insektisida yang dibuang di tanah, dan lain-lain.

POLUSI SUARA

Polusi suara biasanya disebabkan oleh suara bising dari mesin kendaraan. suara deru mesin pabrik, speaker, dan semua suara yang mengganggu pendengaran (pada umumnya suara keras)."



dunia saat ini sudah tercemar dan artinya dunia sudah tidak bersih dan rawan untuk ditinggali..
berdasarkan fakta-fakta itu, saya sebagai saya mulai berpikir tentang masa depan..
saya mulai berpikir untuk tidak mempunyai anak, apa arti kehidupan mereka ketika mereka hanya tersiksa dalam polusi yang disebabkan oleh leluhur mereka, itu seemua disebabkan karena saya sayang mereka, sayang itu melindungi, bukan menyiksa, lebih baik mereka tidak lahir sama sekali dan tidak dibuat, daripada mereka dibuat dengan kesengsaraan dan penyiksaan yang sudah menunggu di kehidupan mereka kelak..
hmmmm... mungkin teori saya banyak yang akan melawan dan mematahkan..
tapi seperti apa yang sudah saya katakan di awal,.
sekian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar