Senin, 03 Juni 2013

a year battle

"perjuanganmu slama stahun logj" seorang teman yang sekarang lebih putih dari aku

hari ini udah setaun mungkin haha
dari snmptn sampe snmptn lagi
lama ya.. lama ya aku suka kamu hahahaha
but a year feels so fast
sometimes i still hope, i can back to the time when we still there, when we still in fucking uniform.
grey pants and you with your grey skirt with hijab for sure.
you are really uhhmmm... hahaha
i dont wanna praise you.. you still the same..
you still the girl that i used to uhmmm.. admire

and it's june.. last year..
in this situation, i am studying for something i never have,
the thing i'm sure you know,
nggak etis kalo ditulis disini..
setaun lalu masih pusing, sembilan hari lagi snmptn.. ujian yang aku nggak pernah berhasil..
tapi "tuhan pasti selalu kasih jalan terbaik"
aku sekarang di tempat yang belum pernah terbayangkan sebelumnya, aku ngerasa aku nggak bodo
tapi sekarang ada disini

setahun lalu.. aku nyoba dapet nomermu dari seorang teman berkumis
modus pertama, nyoba pinjem buku catetan, dan sangat sukses, walaupun sebenernya nggak ada yang aku salin dari buku itu,
awalnya aku juga nggak ngerti, gimana ceritanya bisa sampe kayak gini,
awalnya aku sering nggodain, cuma nggodain biasa, biasanya juga nggoda orang,
tapi kamu beda, kamu ANEH..
kemudian nggak sengaja masuk hati..

sekarang kita ya seperti ini gara-gara kebodohan dan kekonyolan "18 mei 2013"
menyenangkan punya teman baik sepertimu.
harapannya sih semoga bisa menjadi teman baik selamanya.. nggak pernah berharap lebih juga kok,, haha
tulisan ini apresiasi dari saya
terimakasih sudah menjadi teman baik saya :)



jujur pas foto ini aku nerveous banget, keringetan di ruangan berAC, nggak ngomong, jelek banget lah -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar