Selasa, 18 Juni 2013

love post (?)

2 minggu sebelum D-day

"dua minggu lagi ulang taun? aku kudu piye?"

8 juni 2013

tanya sama temen, bentar lagi si mbaknya itu ulang taun, aku bingung mau ngapain, mau kasih kado salah nggak kasih juga aneh, nggak kasih ntar dikira aku sangat cuek sekali, dan sudah lupa, kalo ngasih... emang aku siapanya?????? -_-

dia bilang, "udah.. kasih aja dra.."
"tapi kamu bener juga sih"

berpikir keras..dan galau berat..

akhirnya otak ini memberikan ide super luar biasa yang mungkin orang biasa nggak akan berpikir seperti ini..
"tanya aja orangnya draaaa"

dan sangat benar sekaliiii
ditanyaaaa

aku tanya dengan cara audra tentunya
"temenku bentar lagi ultah e, mau dikado apa ya?"
dia jawab sesuatu
di konversasi itu ada omongan tentang "kado ujan aja ya?" (?)
ada ""shim shimizu, sedotannya kuat semburannya kenceng, shimizu" hahahahaaha"
dan "aku punya ide yang aneh banget hahaha gara2 nemu "love donuts, rain, and kpop much :D""

di kalimat terakhir itu sebenarnya ide ku :)
dalam arti lain ini semua disahkan oleh mbaknya

dan ...

11 juni 2013

pulang kuliah..
langsung jalan ke malioboro cari eskrim seperti biasa
langsung jalan2 ke giftshop
dan yang dicari nggak ada

inget sesuatu ternyata aku masih punya kontak mbak2 online giftshop yang dulu nggak jadi beli itu haha
sms deh.. ternyata alamatnya di jogja jugaaa wowowowoww
di belakang toko ram** mall
yaudah langsung balik malioboro lagiii

dapet ini



ini kadonya
terus cari dunkin donat karena inget, agenku pernah bilang mbaknya itu suka donat ituuu

dan...

12 juni 2013

hari ini d-day
pulang kuliah langsung balik rumah, nggak kayak hari biasa
ini hari spesialmuu :)

langsung sms "cieee udah keluar ruang ujian, ntar kalo udah dilempar tepung sama telur sms yaaa"
dan kami saling lempar sms sampai aku ketiduran
maghrib bangun..
tiba2 dia sms "prepare maks emg mau ngapain sik? udh dirumah ini aku"

aku jawab ";)"
"aku otw"
sambil jalan, sambil beli coklat"

kemudian sampe rumah,
tanpa canggung buka pager..
tiba2

"kok masuk sendiri e -_-"
asem kaget
hahaha

"yaudah sini masuk"

*di dalem

"boleh pinjem piring? sama korek yaa"

"buat apa?"

"udah ambilin aja -_-"

"katanya udah prepare maks?"

"hahaha lupaaaa"

dan aku kluarin alat dan bahan
lilin yang aku beli tadi malem di deket kampus
donat yang di malioboro sama gantungan yang aku bungkus hvs

tiba2 mbanya bawa lilin
"aku nggak punya korek draa"

aku cuma senyum..
terus semua itu dirangkai..
jujur aku seneng banget..
bahagia sekalii bahkan sangat..

dan jadi seperti ini



dan iniii



yang putih itu kadonyaaa

ini fotonya setelah lilin ditiup..
terus mbaknya bilang
"eh belom difoto"
"foto dulu laaahh"

itu lilin putih dibelakang itu pemicu apinya haha
sayangnya udah ada tugas yang menunggu..
maklum aktivis jadi nggak punya banyak waktu hehe :)

sekali lagi selamat ulang taun yaaaaaaaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar