Senin, 03 Juni 2013

life plotting

pernah nggak bertanya pada tuhan ?
kenapa kalian hidup disini, maksudku kenapa kalian di lahirkan di tempat kalian sekarang?
kenapa? pernah berpikir seperti itu?
coba sekarang pikirkan,

semuanya pasti punya sebab, batuan punya kekar(rekahan) pasti ada gaya yang menyebabkannya,
dan pada rekahan itu akan terjadi mineralisasi, yang terkadang bernilai ekonomis tinggi.
maaf jika korelasinya seperti itu, saya ahli batuan,
intinya pasti ada tujuan tuhan untuk menurunkan fisik dan pikiran kalian disini,
saat ini, krisis melanda dimana-mana termasuk di tempat kia berada saat ini, ini mungkin sama dengan rekahan yang ditimbulkan oleh gaya pada suatu lapisan batuan, ini berkorelasi,
dan kita sebagai generasi muda adalah pengisi rekahan itu agar tempat kita berpijak ini menjadi lebih berharga karena mineralisasi,

aku selalu berpikir, kenapa aku dilahirkan di sini, menjadi bangsa pejuang, menjadi seorang yang sederhana,
itu pasti semua berkorelasi, semua pasti ada artinya, menurutku aku ada disini untuk memperbaiki semuanya, paling tidak dari bidang yang aku geluti, bidang yang paling berlimpah, bidang energi.
ada yang mengatakan, dengan menguasai energi artinya akan menguasai semuanya, ... that's right
dari bidang ini aku ingin memperbaiki negaraku dan bangsaku.

terlahir jadi sampah, tapi sampah yang mau di daur ulang,
sampah yang akan mengubah dunia
aku berharap semua orang disini berpikir sama seperti ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar