Kamis, 27 Juni 2013

ex and the new one :)

bagi sebagian manusia di muka bumi ini , punya pacar adalah hanya mainan aja, tapi bagi sebagian yang lain, pacaran adalah komitmen, kamu orang yang mana?
pernah kan berada di posisi dimana kamu putus dengan pacarmu dan mencoba untuk mencari yang baru..
musim pancaroba mungkin.. jika dikorelasikan dengan alam.

seperti ini mungkin apa yang aku rasakan saat ini, aku berada di tempat yang sulit,
tempat dimana aku harus memilih antara masa lalu(ex) atau sesuatu yang baru(the new one)
apa yang membuat ku bercerita seperti ini, mungkin karena aku merasa amat sangat bersalah dengan yang baru,

aku berusaha sepenuh hati untuk yang baru, aku berusaha melupakan yang lama, aku mencoba untuk menjadi millik yang baru seutuhnya, tapi memang agak sulit, di taun pertama ini aku masih "belum terbiasa"..

seperti yang sebelum-sebelumnya, di tahun pertama aku masih nggak maksud saya belum bisa move on..

masih terbayang, masih sangat suka, tapi sesuka apapun aku, sesayang apapun aku, senggakbisa lepas apapun aku, aku sadar itu semua masa lalu..
masa lalu yang bener-bener nggakbisa diulang langi, nggakbisa di raih lagi..

aku disini sekarang, di tempat dimana aku ditempa, tempat dimana aku belajar, tidak hanya otak tapi juga kepedulian, kepemimpinan and all man stuff :)

jujur aku masih sangat suka dan tidak mau pergi dari masa-masa sma ku
masa putih abu-abu, masa dimana aku mengenalmu
masa dimana temanku sangat banyak dan sangat bahagia..
waktu dimana...












aku pernah disana..
dan itu sangat membekas disini..
di hatiku :)
masa laluku namanya delayota

dan sekarang...














iya disini, di tempat dimana orang-orang berkualitas menimba ilmu dan mengejar mimpi :)
aku membuat posting ini sebagai permintaan maaf atas aku yang masih belum bisa 100% untuk los helios untuk teknik geofisika upn "veteran" yogyakarta
maaf.. mungkin semester depan atau semester depannya..
sangat menyesal belum bisa kasih 100% dari aku..
aku yakin kalian juga nggak akan gampang dilupakan suatu saat nanti...
hal-hal yang membekas di hati... bangga jadi aku, bangga pernah jadi bagian dari semua ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar